Rabu, 26 Agustus 2015

Smartisan U1, Stylish, Murah, Spek Tinggi



Kalian kenal Smartisan? Mungkin kalian belum terlalu kenal atau bahkan baru tahu sekarang. Smartisan, sebuah perusahaan startup asal China yang membuat smartphone dengan harga yang terjangkau dan tidak kalah dengan merek – merek ternama ini satu tahun lalu telah meluncurkan smartphone pertamanya yaitu Smartisan T1 yang muncul menggebrak persaingan smartphone dengan desainnya yang unik dan elegan dan tak kalah dengan para senior – senior dipasaran.

Kini Smartisan meluncurkan sebuah smartphone spesifikasi tinggi terbaru dengan harga yang murah, yaitu Smartisan U1, Smartisan U1 ini akan dihargai hanya 899 yuan atau sekitar 1.9 juta rupiah, perangkat ini memiliki layar besar berukuran 5,5 inci 1080p, prosesor Snapdragon 615, 2 GB RAM, penyimpanan internal 16-32 GB, dual SIM, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 megapiksel dan baterai sebesar 2900 mAh. Dengan spesifikasi seperti itu memang harga dari smartphone ini cukup murah dan sangat bersaing dengan para pesaing – pesaingnya.

Desain dari U1 ini memang terlihat sangat mencolok, berwarna warni dan stylish, dengan harga segitu memang ponsel ini terbuat dari plastik tetapi tidak terkesan murahan,  mungkin ponsel ini memang ditujukan untuk pasar menengah dan anak - anak muda.

tampilan smartisan os

Yang keren lagi dari smartphone ini adalah U1 memiliki custom OS sendiri bernama Smartisan OS, yaitu antarmuka yang sangat simpel dan elegan, seperti layaknya custom ROM milik merek – merek china. Smartisan OS tidak memiliki laci aplikasi atau App drawer tetapi aplikasi langsung diletakkan di layar utama, dan Smartisan OS ini memiliki tampilan ubin yang membuat pengguna dapat nyaman menjangkau aplikasi di layar.

Smartisan U1 akan mulai dipasarkan 1 September mendatang, tetapi hanya di China. Belum ada kepastian apakah Smartphone ini juga akan dipasarkan diluar China, tetapi smartphone ini layak untuk ditunggu dan dijadikan pilihan smartphone murah dengan spesifikasi tinggi. 



via
androidauthority

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...