Kamis, 28 Januari 2016

LG K Series siap meluncur secara Global minggu ini

LG K10 dan LG K4


LG telah mengumumkan bahwa smartphone K10 dan K4 ini akan diluncurkan secara global pekan ini. Sementara K10 sudah tersedia untuk pembelian di negara asal perusahaan ini yaitu di Korea Selatan, K4 baru-baru ini terlihat tercantum di website LG Rusia.

LG mengatakan kedua handset akan tersedia di Eropa serta wilayah Commonwealth of Independent States (CIS)  mulai minggu ini, dan akan diluncurkan di Amerika Latin, Timur Tengah, dan Asia dalam beberapa minggu mendatang.

Seperti dituturkan oleh Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company bahwa LG seri K ini adalah "Ponsel massa-tier Terjangkau dengan fitur-fitur canggih menjadi lebih dan lebih penting, K Series dirancang untuk konsumen kami dengan filosofi desain premium dan mobile yang dioptimalkan untuk Pengalaman lebih di kategori smartphone yang berbeda."

K Series memang dirancang dengan tampilan premium dan menawarkan fitur kamera canggih dengan harga low end. K10 dilengkapi dengan desain baru LG 2.5D Arc Kaca untuk yang halus dan mengkilat dengan penutup belakang bertekstur tenunan memberikan grip yang optimal, mencegah telepon dari selip dan licin di tangan pengguna.

Ditujukan untuk khalayak muda yang menikmati banyak konten pada smartphone mereka dan secara aktif berbagi di media sosial, K10 memiliki layar sentuh 5,3-inci HD, spesifikasi kamera premium 13MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan - dan baterai 2,300mAh.

Dan adiknya K4, smartphone entry-level ini memiliki layar 4,5 inci, memori 8GB dan konektivitas LTE. Smartphone ini menggabungkan desain ramping yang mengalir secara alami dalam bezel untuk genggaman yang lebih nyaman dan aman. K4 menawarkan kamera khasnya LG UX seperti Gesture Shot dan Flash untuk selfie seperti pada seri LG G Series, membuatnya  menonjol di antara pesaing smartphone lain, Berikut spesifikasi dari kedua ponsel tersebut :


Spesifikasi K10*

Layar: 5.3-inch HD
Chipset: 
  • LTE: 1.2GHz / 1.3GHz Quad-Core / 1.14GHz Octa-Core
  • 3G: 1.3GHz Quad-Core

Kamera
  • LTE: Depan 13MP / Belakang 8MP / 5MP
  • 3G: Belakang 8MP / Front 8MP atau 5MP

RAM: 2GB / 1.5GB / 1GB
ROM: 16GB / 8GB
Baterai: 2,300mAh
Sistem operasi: Android 5.1 Lollipop
Ukuran: 146 x 74,8 x 8.8mm
Jaringan: LTE / 3G
Warna: Putih / Indigo / Gold
Lainnya: 2.5D Arc Glass / Gesture Shot / Tap and Shot / Gesture Interval Shot*


K4*

Layar: 4.5 inci FWVGA-
Chipset: 1.0GHz Quad-Core
Kamera: Depan 5MP / Belakang 2MP
Memory: 1GB RAM / ROM 8GB
Baterai: 1,940mAh
Sistem operasi: Android 5.1 Lollipop
Ukuran: 131,9 x 66,7 x 8.9mm
Jaringan: LTE
Warna: Putih / Indigo
Lainnya: Gesture Shot / Flash untuk selfie

* Spesifikasi / Fitur dapat bervariasi tergantung pada pasar.



via
lgnewsroom
gsmarena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...