Kamis, 15 Mei 2014

Tentang Bilang Android

logo baru 20/08/15

logo lama

Bilang Android adalah blog yang kedepannya akan menyajikan semuanya tentang Android seperti Tutorial, review Aplikasi di Android, Gadget Android terbaru dll.. Awal dibentuknya blog ini adalah karena saya tidak mau blog lama saya tidak konsisten isinya dengan menyisipkan konten Android dan akhirnya saya buat blog ini.. Selain itu karena hobi saya sekarang mengoprek Android,  saya akan membagikan apa yang saya ketahui tentang Android di blog ini.. Semoga semuanya dapat terbantu dan mendapatkan pengetahuan baru tentang sistem operasi buatan Google ini..

Dibalik nama Bilang Android
Saya ingin membuat blog ini simpel dengan semuanya, begitu juga dengan namanya.. Bilang Android.. ya jika kalian bilang tentang Android.. Disini tempatnya..  

Hak Cipta
Cantumkan url blog ini jika kalian mengutip atau mengambil keseluruhan atau sebagian dari konten yg telah saya tulis disini.. 

Jika blog disini menampilkan konten dari pihak ketiga.. dan pemilik dari konten tersebut tidak setuju saya harap segera memberi tau saya dengan mengirim email ke ilhamyogaperdana(at)gmail.com dan saya akan segera menghapus konten tersebut dari blog saya dalam kurun waktu 24 jam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...