Selasa, 25 Agustus 2015

HTC A9 ( AERO ) benarkah mirip iPhone 6 ?



Setelah sebelumnya HTC mengeluarkan seri smartphone flagshipnya HTC One M9 yang dianggap kurang menguntungkan, rumornya HTC akan mengeluarkan Smartphone flagship terbarunya yaitu HTC A9 atau HTC Aero.

Baru – baru ini Steve Hemmerstoffer, pemilik akun twitter @OnLeaks, mengupload bocoran penampakan si HTC A9 / HTC Aero  ini, dalam foto terlihat bagian depan si Aero ini dan tampilan belakangnya, HTC Aero ini sangat mirip dengan gadget kebangaan Apple, iPhone 6,  dengan bentuk desain datar dan tipis dengan lapisan logam. Dan dalam foto ini terlihat  jika HTC Aero ini juga tersedia dalam pilihan warna Emas.

gambar oleh mobipicker


Rumornya  si HTC Aero ini adalah smartphone pertama yang memiliki prosesor dengan 10 inti MediaTek high end deca-core SoC Helio X20, dengan layar resolusi qHD 5,2 inci, RAM 4GB dan baterai 3,500mAh. Ponsel ini juga dikabarkan datang dengan 2.5D glass dan desain body full metal, dan sepintas HTC Aero ini memiliki kemiripan dengan gadget andalan milik Apple yaitu iPhone 6. Jika benar, A9 pasti akan membuatnya masuk dalam kategori high-end, tapi belum ada kepastian berapa harga si Aero ini nantinya.


Mungkin ini juga sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan pendapatan yang berkurang tahun ini, Cher Wang selaku CEO HTC telah mengumumkan bahwa HTC akan merilis sebuah smartphone "Pahlawan" Oktober ini, dan mungkin bisa jadi adalah HTC A9 tersebut. Namun, perusahaan belum memberikan rincian lebih lanjut tentang smartphone tersebut.



via
androidauthority

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...